Cemburu Istri Digoda, Tangan Teman Hampir Putus

Madura_Aktual, Sampang; Cemburu istrinya selalu digoda, Rohman (30) warga Dusun Pesisir, Desa Ketapang Daya, Kecamatan Ketapang, Kabupaten Sampang, membacok teman sendiri atas nama Aan (30). Korban tinggal satu dusun dengan pelaku.


Informasi yang berhasil diperoleh wartawan, pembacokan itu terjadi di rumah korban. Pada saat itu, Rohman yang diselimuti emosi dengan membawa senjata tajam jenis celurit ngeluruk ke rumah korban.


Tanpa banyak bicara, pelaku langsung mengayunkan celurit ke tubuh korban hingga melukai tangan kiri Aan. Tangan Aan pun bersimbah darah dan nyaris putus.


Usai membacok, Rohman mendatangi Mapolsek setempat dengan membawa barang bukti sebilah celurit yang masih ada bekas darah.


"Setelah melakukan penganiayaan, pelaku menyerahkan diri ke kantor Polsek," ucap AKP. Aries Dwiyanto Kapolsek Ketapang, Kamis (23/3/2017).


Lanjut Aries, motif dari pembacokan itu karena istri tersangka sering digoda korban. "Pengakuan Rohman, istrinya sering digoda pelaku. Karena cemburu maka pelaku membacok Aan," tegasnya.


Masih kata Aries, antara pelaku dan korban saling kenal. Namun, akibat perbuatan tersangka kini harus mendekam di Mapolsek untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.


"Saat ini masih proses pemeriksaan tersangka, dan kami juga memanggil beberapa orang saksi untuk dimintai keterangan," pungkasnya. (beritajstim)